Jumat, 10 April 2015

Tips for Managing A Home-Based Business

Nama        :        Anas Fathin
Kelas         :        4EA06
NPM          :        10211698


Tips for Managing A Home-Based Business

            Running a business from home is a tricky thing because, on one hand, you have decided to work from home for the flexibility; while on the other hand, everyone (including you, sometimes) seems to think working from home means a vacation with a computer. Taking advantage of the flexibility of working at home does not mean that you must answer to everyone’s beck and call, or be distracted by each little thing. This is easy to say, but hard to do when you are in the moment. At the moment, if the phone rings and you must choose between finishing a business-related email or answering the phone, the phone may seem more pressing. In order to increase your productivity, it is important to run your business like a business, and not like a hobby that you do after rolling out of bed.
            First of all, do away with wearing pajamas to work. Whoever said that what you wear doesn’t matter is a lie. What you wear reflects the way you are feeling, to a large extent. This doesn't necessarily mean that you should wear a suit around your house – unless, of course, your clients are coming to your home office for appointments. It just means that, by wearing your pajamas and sweat pants all the time you will not feel as though you are really in the mood to put forward your most productive self. Shower in the morning, put on some clothes that do not have jumping sheep on them, and sit down at your desk feeling like a professional
            Next, think about the time you do your work as a schedule that you need to plan out. If you find that you are planning your work around doing everyone else’s dirty work, then you are not dedicating yourself to your job. Your schedule should include the time you get up, when you will start working, and when you will take your breaks. Make sure that the time scheduled for work is fairly uninterrupted. This may mean investing in a second phone line, and moving your home office away from the television or other parts of the house where you may be distracted.
            Make sure that the people you are committed to understand that you are on a schedule. If someone calls to ask you out to a leisurely lunch, think first about whether or not you would be able to do this if you were working a regular job. Scheduling leisure time on schedule days off means that you are putting time and effort into your work, and this will be reflected in your income.





Pasal - Tips untuk Mengelola Sebuah Bisnis Home Based

Menjalankan bisnis dari rumah adalah hal yang rumit karena, di satu sisi, Anda telah memutuskan untuk bekerja dari rumah untuk fleksibilitas; sementara di sisi lain, semua orang (termasuk Anda, kadang-kadang) sepertinya berpikir bekerja dari rumah berarti liburan dengan komputer. Mengambil keuntungan dari fleksibilitas bekerja di rumah tidak berarti bahwa Anda harus menjawab semua orang beck dan panggilan, atau terganggu oleh setiap hal kecil. Hal ini mudah untuk mengatakan, tapi sulit untuk dilakukan ketika Anda berada di saat ini. Pada saat ini, jika telepon berdering dan Anda harus memilih antara menyelesaikan email yang berhubungan dengan bisnis atau menjawab telepon, ponsel mungkin tampak lebih mendesak. Dalam rangka meningkatkan produktivitas Anda, penting untuk menjalankan bisnis seperti bisnis, dan tidak seperti hobi yang Anda lakukan setelah bergulir keluar dari tempat tidur.
Pertama-tama, menyingkirkan mengenakan piyama untuk bekerja. Siapa pun yang mengatakan bahwa apa yang Anda kenakan tidak penting adalah dusta. Apa yang Anda kenakan mencerminkan cara Anda merasa, untuk sebagian besar. Ini tidak berarti bahwa Anda harus mengenakan setelan jas di sekitar rumah Anda - kecuali, tentu saja, klien Anda datang ke kantor rumah Anda untuk janji. Ini hanya berarti bahwa, dengan memakai piyama dan celana keringat sepanjang waktu Anda tidak akan merasa seolah-olah Anda benar-benar dalam mood untuk mengajukan diri paling produktif Anda. Mandi di pagi hari, mengenakan beberapa pakaian yang tidak memiliki melompat domba pada mereka, dan duduk di meja Anda merasa seperti seorang profesional
Selanjutnya, pikirkan tentang waktu Anda melakukan pekerjaan Anda sebagai jadwal yang Anda butuhkan untuk merencanakan. Jika Anda menemukan bahwa Anda sedang merencanakan pekerjaan Anda sekitar melakukan semua pekerjaan lain kotor, maka Anda tidak mendedikasikan diri untuk pekerjaan Anda. Jadwal Anda harus mencakup waktu yang Anda bangun, ketika Anda akan mulai bekerja, dan ketika Anda akan mengambil istirahat Anda. Pastikan bahwa waktu yang dijadwalkan untuk bekerja cukup terganggu. Ini mungkin berarti berinvestasi dalam saluran telepon kedua, dan pindah kantor rumah Anda jauh dari televisi atau bagian lain dari rumah di mana Anda mungkin akan terganggu.
Pastikan bahwa orang yang Anda berkomitmen untuk memahami bahwa Anda berada di jadwal. Jika seseorang memanggil untuk meminta Anda keluar untuk makan siang yang santai, berpikir pertama tentang apakah atau tidak Anda akan dapat melakukan hal ini jika Anda bekerja pekerjaan tetap. Penjadwalan waktu luang di jadwal hari libur berarti bahwa Anda menempatkan waktu dan usaha ke dalam pekerjaan Anda, dan ini akan tercermin dalam pendapatan Anda.


0 Responses: