Nama : Anas Fathin
Kelas : 4EA06
NPM : 10211698
Tips for Managing A Home-Based Business
Running a
business from home is a tricky thing because, on one hand, you have decided to
work from home for the flexibility; while on the other hand, everyone (including
you, sometimes) seems to think working from home means a vacation with a
computer. Taking advantage of the flexibility of working at home does not mean
that you must answer to everyone’s beck and call, or be distracted by each
little thing. This is easy to say, but hard to do when you are in the moment.
At the moment, if the phone rings and you must choose between finishing a
business-related email or answering the phone, the phone may seem more
pressing. In order to increase your productivity, it is important to run your
business like a business, and not like a hobby that you do after rolling out of
bed.
First of all, do
away with wearing pajamas to work. Whoever said that what you wear doesn’t
matter is a lie. What you wear reflects the way you are feeling, to a large
extent. This doesn't necessarily mean that you should wear a suit around your
house – unless, of course, your clients are coming to your home office for
appointments. It just means that, by wearing your pajamas and sweat pants all the
time you will not feel as though you are really in the mood to put forward your
most productive self. Shower in the morning, put on some clothes that do not
have jumping sheep on them, and sit down at your desk feeling like a
professional
Next, think about
the time you do your work as a schedule that you need to plan out. If you find
that you are planning your work around doing everyone else’s dirty work, then
you are not dedicating yourself to your job. Your schedule should include the
time you get up, when you will start working, and when you will take your
breaks. Make sure that the time scheduled for work is fairly uninterrupted.
This may mean investing in a second phone line, and moving your home office
away from the television or other parts of the house where you may be
distracted.
Make sure that
the people you are committed to understand that you are on a schedule. If
someone calls to ask you out to a leisurely lunch, think first about whether or
not you would be able to do this if you were working a regular job. Scheduling
leisure time on schedule days off means that you are putting time and effort
into your work, and this will be reflected in your income.
Pasal - Tips untuk Mengelola Sebuah Bisnis Home Based
Menjalankan bisnis dari rumah adalah hal yang rumit karena, di
satu sisi, Anda telah memutuskan untuk bekerja dari rumah untuk fleksibilitas;
sementara di sisi lain, semua orang (termasuk Anda, kadang-kadang) sepertinya
berpikir bekerja dari rumah berarti liburan dengan komputer. Mengambil
keuntungan dari fleksibilitas bekerja di rumah tidak berarti bahwa Anda harus
menjawab semua orang beck dan panggilan, atau terganggu oleh setiap hal kecil.
Hal ini mudah untuk mengatakan, tapi sulit untuk dilakukan ketika Anda berada
di saat ini. Pada saat ini, jika telepon berdering dan Anda harus memilih
antara menyelesaikan email yang berhubungan dengan bisnis atau menjawab
telepon, ponsel mungkin tampak lebih mendesak. Dalam rangka meningkatkan
produktivitas Anda, penting untuk menjalankan bisnis seperti bisnis, dan tidak
seperti hobi yang Anda lakukan setelah bergulir keluar dari tempat tidur.
Pertama-tama, menyingkirkan mengenakan piyama untuk bekerja. Siapa
pun yang mengatakan bahwa apa yang Anda kenakan tidak penting adalah dusta. Apa
yang Anda kenakan mencerminkan cara Anda merasa, untuk sebagian besar. Ini
tidak berarti bahwa Anda harus mengenakan setelan jas di sekitar rumah Anda -
kecuali, tentu saja, klien Anda datang ke kantor rumah Anda untuk janji. Ini
hanya berarti bahwa, dengan memakai piyama dan celana keringat sepanjang waktu
Anda tidak akan merasa seolah-olah Anda benar-benar dalam mood untuk mengajukan
diri paling produktif Anda. Mandi di pagi hari, mengenakan beberapa pakaian
yang tidak memiliki melompat domba pada mereka, dan duduk di meja Anda merasa
seperti seorang profesional
Selanjutnya, pikirkan tentang waktu Anda melakukan pekerjaan Anda
sebagai jadwal yang Anda butuhkan untuk merencanakan. Jika Anda menemukan bahwa
Anda sedang merencanakan pekerjaan Anda sekitar melakukan semua pekerjaan lain
kotor, maka Anda tidak mendedikasikan diri untuk pekerjaan Anda. Jadwal Anda harus
mencakup waktu yang Anda bangun, ketika Anda akan mulai bekerja, dan ketika
Anda akan mengambil istirahat Anda. Pastikan bahwa waktu yang dijadwalkan untuk
bekerja cukup terganggu. Ini mungkin berarti berinvestasi dalam saluran telepon
kedua, dan pindah kantor rumah Anda jauh dari televisi atau bagian lain dari
rumah di mana Anda mungkin akan terganggu.
Pastikan bahwa orang yang Anda berkomitmen untuk memahami bahwa
Anda berada di jadwal. Jika seseorang memanggil untuk meminta Anda keluar untuk
makan siang yang santai, berpikir pertama tentang apakah atau tidak Anda akan
dapat melakukan hal ini jika Anda bekerja pekerjaan tetap. Penjadwalan waktu
luang di jadwal hari libur berarti bahwa Anda menempatkan waktu dan usaha ke
dalam pekerjaan Anda, dan ini akan tercermin dalam pendapatan Anda.
0 Responses:
Posting Komentar